Pacaran? Bahaya !!

Tulisan ini adalah sebuah kiriman dari teman-nya teman saya di dunia maya, dia terispirasi oleh tulisan saya yang berjudul Katakan Tidak Untuk PACARAN !  dan menggerkaan hatinya untuk menulis sedikit kisah tentang dia mengenai PACARAN, semoga kita bisa merenungkan hal ini, selamat membca

Begini isi Artikel kirimannya :



Assalaamualaikum,
Ini adalah penuturan fakta dari seorang yang pernah melakukan pacaran. Mungkin bukan secara umum, tapi salah satu thread dari web forum terbesar dan terpopuler di Indonesia saat ini (kaskus.us)  bahwa urutan pacaran saat ini adalah sebagai berikut :

1.    Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama, atau Karena Cinta Lokasi Sering Bareng
2. Ngobrol... SMS an... Telponan
3. Becanda, Perhatian,.. ngobrol semenit inget seharian
Nah dalam tahap ini, virus cinta udah masuk banget...
4. JADIAN !! I LOVE YOU BANGET, CINTA SUCI, bla bla bla
5. Jalan Bareng, makan bareng, pulang bareng, indah deh..
6. Mulai deh pegang tangan... kecup tangan.. pas nonton bioskop biasanya..
7. Cium kening tanda sayang katanya..
8. Cium Pipi, makin sayang katanya..
9. Tangan Cowo mulai meluk pinggang atau ngerangkul
10. Cium Bibir, kangen banget katanya... lagi lagi di bioskop...
11. Cium Leher, gemes katanya
12. Mulai ngelus Tok*t Cewe dari luar Kaos
13. Tangan Cowo mulai masuk ke dalem kaos
14. Uda mulai grepe an everywhere, everytime...
15. mulai berani ngelepas bra
16. Mulai remas2 tok*t langsung !!
17. Isep2 tok*t pake mulut
18. uda berani lepasin clana jeans pas di kos kosan...
19. Masih ngelus2 M*ki doank
20. Uda mulai lepasin CD pasangan..
21. Tangan uda berani nyentuh M*ki / P*n*s pasangannya..
21. Oral
22. Petting
23. ML, gaya standar... menyesal katanya...
24. ML,... ko enak ya..
...
...
33 ML, uda pake direkam 3gp segala. ga bakal kesebar, koleksi kita berdua aja
katanya
...
...
51. MBA (kalo cowonya tanggung jawab), kalo ngga...
52. Nangis...nyesal, bingung, kaget, blm siap duit, belum kerja, belum siap
rumah tangga
53. Gugurin/buang bayi ya...
54. Nelangsa...ngerasa dosa... ga PD lagi... malu...
55. pasangan kabur, cari pasangan lagi...
56. nemuin yang baru, katanya cinta sejatinya...
57. berulang dari nomor 1 s.d 56 lagi...
Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4562136

Sebagai pelaku, saya akui ini benar adanya. Bahkan saya telah sampai pada level 22. sangat parah, bukan?? masyaAllah. Beruntung Allah SWT telah membuka hati dan fikiran saya dan masih memberikan kesempatan buat saya bertaubat. Dan dari pengalaman yang saya dapatkan ini, saya ingin berbagi kepada saudara- saudara yang belum berpacaran. Sebenernya, pacaran tuh ga ngehasilin apa-apa. Suer. Kalo mau dibilang pacaran tu membuat semangat belajar dsb-nya, believe me.. its a bullshit.Pacaran itu cuma bikin kita ga bisa mikir pelajaran, bikin duit abis, bikin waktu terbuang sia-sia, bikin jauh hubungan kita ama temen-temen (baik cewe maupun cowo), bikin jauh hubungan kita ma ortu, bahkan yang lebih parah, bikin kita jauh sama Allah SWT yang merupakan Rabb kita. Bikin dewasa, iya, tapi bukan pada waktunya.

Masa-masa muda kalian bakal ilang gara-gara pacaran. Why?? Karena kita disibukkan oleh pacar dan aktivitasnya. Dan ketahuilah, menjadi dewasa pada yang bukan waktunya tu ngga enak. Masa, kita udah harus disuruh memikirkan masa depan kita bersama dia? Yang mau punya berapa anak-lah, mau tinggal dimana-lah, kekayaannya gimana-lah, ntar gajinya harus berapa-lah, kerja dimana-lah.. so fuck banget. Ntar jadinya kita kerja buat calon istri-istrian yang belum jelas kebenarannya, bukan buat Allah. Lagian itu juga belum tentu dinilai kebaikan oleh Allah karena menjurus ke arah kemusyrikan. (doing something not because of Allah SWT.) Dan itupun hanya ada dalam angan-angan aja. Mending berbuat seikhlas mungkin karena Allah SWT.

Hadirkan Allah dalam kehidupan kita sehari-hari. Tetap berpedoman pada Al Quran dan Al Hadits aja, guys. Buat yang udah terlanjur ngelakuin atau yang senasib dengan saya, cmon, masih ada waktu untuk bertaubat. Memang sulit untuk dihapus memori kelam kayak begitu, tapi anggap aja tu sarana buat kita bisa terus memanjatkan doa-doa minta ampun kepada Allah. Ya ga? Pacaran hanya terlihat indah apabila dipandang dari nafsu dunia. Pacaran bukan aplikasi sebenarnya dari cinta yang haqiqi. Aplikasi dari cinta yang haqiqi yang sebenarnya adalah nikah dengan syariah- syariah Islam. Wallahu alam bisshawaab.
Rabbanaa zhaalamna anfussanaa wa illam taghfirlana wa tarhamnaa laanakuunanna minal khaasiriin. Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita semua. Amin.

Wassalaamualaikum.



Yup, sekian tulisan yang temannya-teman dunia maya saya kirim, semoga bermanfaat bagi kita semua, khususnya para remaja, dan bisa menjadi bahan renungan kita bersama. Maaf yang tidak bisa menyebutkan nama sang penulis dikarenakan menjaga privasi sang penulis, tetapi tulisan ini bukan HOAX, Asli murni bukan rekayasa dan bukan sekenario dari film-film.

Semoga Allah Subhanahu Wa Taala melindungi kita dari godaan syaitan dan menuntun kita jalan-Nya.. Amiin


Posted on Sabtu, 24 Juli 2010 - 14:58:15 WIB

Related Post :
• Minang dan Jerman
• Saudari Ku Jagalah HIJAB mu
• Katakan Tidak Untuk PACARAN !
• Kunci Bahagia
• Betapa Mulianya Wanita
• Positive
• Perbuatan = Benih
• Ketika lisan tak terjaga
• Si Jenius mau belajar sama saya
• Rahasia itu mendekati kebohongan


faizal | 29 Juli 2010 - 11:17:21 WIB

emang bahaya mas pacaran tuw,,,langsung nikah aja
Heri Fauzan Suheri | 29 Juli 2010 - 21:44:25 WIB

setuju....banget....

Salam kenal...
arief hidayat | 31 Juli 2010 - 20:03:43 WIB

wah parah, ada 57 urutan pacaran lengkap, naudzubillah dah
MorphostLab | 05 Agustus 2010 - 17:32:25 WIB

keren...

http://www.morphostlab.com
joen | 23 Agustus 2010 - 08:46:44 WIB

didalam islam memang tdk ada istilah pacaran, sebaiknya langsung nikah saja
mas guru | 22 September 2010 - 15:44:18 WIB

wahh....bagus banget tu artikelnya...
perlu kita waspadai sebagai generasi muda...
dayat | 10 Desember 2010 - 19:02:17 WIB

kalau kata guru saya waktu sma kemaren sih dosa hukum berpacaran.,
tapi tergantung cara ngejalaninnya kali ya
<a title="Dayat Blog WP" href="http://blog.umy.ac.id/studyclub">just a simple of blog for sharing</a>
muhammad sidiq | 01 Januari 2011 - 10:58:44 WIB

btul tu... pacaran tu memang salah satu jalan iblis dalam menjerumuskan manusia ke dalam kesesatan.
نسأل الله العافية
kalau mau pacaran lebih baik setelah nikah ja...hehe
endang firdaus | 13 Maret 2011 - 21:04:55 WIB

Alhamdulillah, ana ada amalan yg bisa bikin hati jernih, juga ma`rifat Billah wa Rosuulihi SAW, bikin hati tentram pokoknya. ni amalan adalah hatinya sholawat yg sekian ratus ribu itu: "YAA SAYYIDII YAA ROSUULALLOH" baca selama 30 menit tiap hari (bebas waktunya boleh siang atau malam)selama 40 hari. insyaalah.
Adelia | 26 April 2011 - 14:42:51 WIB

Alhamdulillah saya senang dengan posting ini tapi manusia sekarang pintar berkilah disuruh nikah masih nyari-nyari yang terbaiklah yang beginilah begitu katanya katanya cuma ta'aruf tapi keblabasan Astaghfirullah
FajarSplash | 15 Januari 2012 - 13:35:06 WIB

Makasih Gan hidayahnya..

Respond to this post

(required)
(will not be published) (required)
captcha bagus
(required)